tentang kami

Minuman Herbal Instant MENTARI

00.17 SMK LEMURIA 0 Comments

Varian Curcuma Instant MENTARI
Hai..perkenalkan produk herbal kami yang terdiri dari ramuan asli Indonesia. Kita memproduksi 5 produk curcuma instant yang kita kemas dengan kemasan yang berbeda. Berbeda? Maksutnya? :D Maksut dari berbeda disini kita pakai bungkus bagian luar dengan kertas bukan plastik kemasan seperti pada umumnya karena lebih menyesuaikan pada kondisi biaya sih.hihi tapi tetep bungkus bagian dalamnya kita pakai plastik juga. Terussss????
 
"Curcuma Instant MENTARI?" "Itu Produk apa ya?" "Yakin alami" "Khasiatnya apa?" "Bisa buat obat?" "Cara Minumnya gimana?" "Apa ada efek samping?" "Ijinnya? Ada nggak?" :D Itu pertanyaan yang sering banget ditanyain sama customer kita. Kita mulai dari pertanyaan pertama ya:

1. Produk Apa ya ?
    Jawab : Awalnya kita buat Produk Herbal Minuman Instant seperti Temulawak, Jahe Merah, Kunir Putih, Kunir Mangga dan Kunir Asem. Tapi seiring berjalannya waktu herbal kita menjadi semakin bertambah ke herbal Kering dan Pure.

2. Alami? Yakin ?
  Jawab : Yakin banget dong. Karena ini HOME MADE. Bauatan rumahan alias buatan sendiri. Komposisi yang dipakai juga semuanya dari bahan-bahan alami.

3. Khasiatnya apa?
    Jawab : Khasiat dari herbal instant MENTARI ngga jauh beda sama khasiat dari rimpang temu-temuan itu sendiri? Misal ini ya. Instant Temulawak MENTARI. Banyak kita tahu temulawak sangat bagus banget untuk lambung. Lebih tepatnya untuk penderita magh dan asam lambung. Nah disini kita buat versi lebih manis karena kalo temulawak yang pure dari rebusan biasanya pahiit bangeeet. Dan anak-anak pasti engg akan suka. Ngga usah anak-anak deh, aku pun juga engga doyan😂😂 . JADI dengan adanya herbal instant MENTARI ini diharapkan yang tadinya banyak orang sudah jarang mengkonsumsi jamu lagi , jadi tertarik untuk mengkonsumsinya. hehe

4. Cara minumnya?
    Jawab : Gampang bingiit. Instant MENTARI ini berisi 5 saset . Jadi tinggal ambil 1 saset lalu campurkan dengan air hangat / dingin sekitar 200 cc atau 1 gelas aduk, lalu siap diminum

5. Ada efek samping ?
    Jawab : Insyallah tidak. Karena semuanya kita pakai bahan2 alami. Emm.. kalo secara luas sih mungkin ada efek sampingnya. Misal untuk Instant Jahe Merah MENTARI , kalo dikonsumsi secara berlebihan oleh penderita magh nanti lambung akan terasa begah karena panas dari jahe merah sendiri dirasa kurang nyaman di lambung. Lalu untuk Instant Kunir Putih MENTARI, jika terlalu banyak mengkonsumsi nanti akan sedikit drop atau tekanan darah menjadi turun. Karena kunir putih punya potensi menurunkan tekanan darah. Kalo untuk temulawak efeknya bisa bikin boros. KENAPA? Karena jadi doyan makan dan pasti banyak jajan😃😃, Kunir Asem juga ada efek sampingnya. Bisa bikin tambah langsinggg💋💋,  Instant Kunir Mangga MENTARI gimana? Kunir mangga juga hampir sama khasiat dan efeknya dengan kunir putih.

6. Ada Ijinnya engga?
    Jawab : Ada duuung. Kita udah dapat ijin dari Dinas Perindustrian dan Kesehatan sejak tahun 2017. Sudah dicantumkan nomor PIRT di setiap masing-masing produk pada kemasan.

Sekian perkenalan dari kami, semoga setelah mengkonsumsi Herbal Instant MENTARI konsumen semakin sehat. Amiin. Wassalam..

0 komentar: